Kamis, 03 Maret 2016

Inilah Para Pemenag Lomba di Ajang NUsantara 2015

Bogor, Jalaludin Rumi. Pantia Nahdlatul Ulama Science and Cultural Art Olympiad (Nusantara) 2015 yang digelar Keluarga Mahasiswa NU (KMNU) Pusat akhirnya mengumumkan para pemenang pada serangkaian ajang lomba yang diadakan.

Pengumuman berlangsung pada acara puncak NUsantara 2015 di sela Seminar Kebangsaan dan Kontempelasi Budaya, akhir pekan kemarin (18/10), di Auditorium Toyib Hadiwijaya, IPB, Bogor, Jawa Barat, dan diikuti seluruh delegasi KMNU dari berbagai perguruan tinggi dan peserta dari luar KMNU.

Inilah Para Pemenag Lomba di Ajang NUsantara 2015 (Sumber Gambar : Nu Online)
Inilah Para Pemenag Lomba di Ajang NUsantara 2015 (Sumber Gambar : Nu Online)


Inilah Para Pemenag Lomba di Ajang NUsantara 2015

Perlombaan yang terdiri dari 4 cabang lomba, yaitu Lomba Esai, Lomba Cipta Mars KMNU, Lomba Hadrah, dan Lomba Musabaqah Qiroatul Kutub diikuti mahasiswa berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Jalaludin Rumi

Lomba ini bertujuan untuk mengapresiasi dan meningkatkan kecintaan pada NU dan KMNU, terang Azkiya Maisari dari Presidium Nasional 2 KMNU pusat di sela-sela kegiatannya.

Lomba Esai dan Lomba Cipta Mars KMNU berlangsung sebelum acara puncak NUsantara 2015 berlangsung, sementara Lomba Hadrah dan MQK dilaksanakan sebagai bagian rangkaian NUsantara 2015 di IPB yang berlangsung pada 16-18 Oktober kemarin.

Jalaludin Rumi

Berikut daftar juara dari masing-masing cabang lomba:

Lomba Hadrah

Juara 1: KMNU IPB

Juara 2: KMNU ITB

Juara 3: KMNU UNILA

Lomba MQK

Juara 1: Syaiful Hidayat

Juara 2: M. Bukhori

Juara 3: M. Mashudi

Lomba Esai

Juara 1: Muhammad Rudi Kurniawan KMNU UI

Juara 2: Dina Auliya (KMNU UGM)

Juara 3: Husna Nadiyya (KMNU UII)

Juara Lomba Cipta Mars KMNU: KMNU UGM

Panitia berharap, para delegasi yang belum berkesempatan menang tetap bersemangat dan berencana akan ada lebih banyak cabang lomba yang bisa diikuti di NUsantara berikutnya. (Red: Mahbib)

Dari (Nasional) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/62923/inilah-para-pemenag-lomba-di-ajang-nusantara-2015

Jalaludin Rumi

Syekh Jalaludin Rumi adalah seorang Sufi dan pemikir hebat, kami adalah pecinta Syech Jalaluddin Ar-Rumy..


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Jalaludin Rumi sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Jalaludin Rumi. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Jalaludin Rumi dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock