Selasa, 18 September 2012

Innalillah, Pengendara Motor Ini Menulis, Ulama Dukung Ahok, Ulama Babi!

Status Savic Ali Ulama Dukung Ahok Ulama Babi Jalaludin Rumi - Jika kebencian sudah mendarah daging, media apapun bisa digunakan untuk mengungkapan kata-kata tidak pantas. Savic Ali, aktivis muda NU, di akun twitternya https://twitter.com/savicali memposting foto seorang laki-laki pengendara motor yang di bagian belakang jok-nya tertulis, "Ulama Dukung Ahok Ulama Babi". Ini foto yang didapatkan Jalaludin Rumi dari akun tersebut.

Dukung Ahok, Ulama Babi (1)

Ulama Dukung Ahok, Ulama Babi (2) Ironisnya, jaket warna cokelat gelap yang dikenakan pengendara tersebut tertulis tiga huruf, F, P dan I, merujuk pada kepanjangan Front Pembela Islam (FPI). "Ulama yang bela Ahok adalah ulama. Ah, betapa islaminya organisasi ini. (Jatiwaringin raya jam 4-an tadi)," tulis savic Ali di twitternya, Ahad (18/12/2016).

Innalillah, Pengendara Motor Ini Menulis, Ulama Dukung Ahok, Ulama Babi! - Jalaludin Rumi
Innalillah, Pengendara Motor Ini Menulis, Ulama Dukung Ahok, Ulama Babi! - Jalaludin Rumi


Innalillah, Pengendara Motor Ini Menulis, Ulama Dukung Ahok, Ulama Babi!

Karena mendapatkan sesuatu yang ganjil, pengendara itu sengaja diikuti oleh Savic, "saking takjubnya, maka tadi gw ikuti agak lama," cuitnya di Twitter.

Jalaludin Rumi

Savic mengaku kalau foto viral tersebut adalah hasil cepretan sendiri. 2 kali di Jatiwaringin Jaya, dan 2 kali pula ia cepret di Pangkalan Jati, Jakarta Timur. "Yang bilang hoax sila suruh cek ahli digital," tantang Savic kepada mereka yang tidak percaya atas orisinalitas foto yang diuploadnya itu.

Jika benar bahwa pengendara motor yang menutupi plat nomornya dengan kalimat tidak pantas itu anggota FPI, maka, itu sungguh ironis. Harusnya, membela Islam tidak dengan cara-cara kampanye hitam begitu. Kendaraan kok diajak kampanye menjelekkan sesama anak bangsa, apa gunanya? terlihat maco kali yah? [Jalaludin Rumi]

Dari : http://www.dutaislam.com/2016/12/innalillah-pengendara-motor-ini-menulis-ulama-dukung-ahok-ulama-babi.html

Syekh Jalaludin Rumi adalah seorang Sufi dan pemikir hebat, kami adalah pecinta Syech Jalaluddin Ar-Rumy..


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Jalaludin Rumi sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Jalaludin Rumi. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Jalaludin Rumi dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock